Cari Blogger di Kota tertentu

Komunitas Blogger kota tahu mungkin di kalangan bloggerOhOLIC sudah tidak asing lagi, bukan hanya di kediri saja mungkin di kota-kota lain juga mempunyai komunitas sendiri.

Tapi apa pernah kita tahu berapa banyak blogger tersebut di kota kita ? di posting ini saya coba sedikit share mengenai bagaimana kita bisa melihat semua blogger yang sekota dengan kita, yah lumayan buat aktifitas blog walking dijamin kiyu dech...

Sebelum aku posting ini sengaja aku coba bikin sebuah widget untuk mengetahui siapa saja blogger satu kota dengan kita, tadi aku coba melihat blogger berasal dari kediri yang terkenal dengan kota tahu. Setelah selesai buat widgetnya sekalian walking-walking dulu... hallah hampir satu jam aku klik kok tetap gak habis-habis hurfh..:cape:


Tapi lumayan nech dengan widget ini kita bisa tahu siapa yang punya blog di kota kita, mungkin bagi yang masih single, widget ini bisa dimanfaatkan buat cari gebetan...:inlove:
Trus caranya bagaimana ? Mudah saja kok, Cara pertama : Blogspot sendiri juga sudah ada fasilitasnya, cuman ini hanya berlaku untuk blogger yang satu kota dengan profil yang kita lihat.
Anda bisa lihat gambar disamping, bila tulisan kediri kita klik maka akan keluar seluruh profil blogger yang ada di kota kediri, dari cara ini akan repot bila kita ingin melihat blogger yang di malang, surabaya atau kota lain. Kita harus tahu profil salah satu blogger di kota tersebut.
Cara Kedua : Kita bisa menggunakan command line, contohnya seperti dibawah ini
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur&loc2=Kediri

Dengan cara ini agak lebih flexible, kita tinggal mengganti tulisan yang berwarna merah dengan propinsi dan kota seperti yang kita inginkan.

Cara yang ketiga ini adalah cara yang paling mudah dan praktis, kita tinggal memasang widget seperti di bawah ini :













Sekarang terserah anda semua mo pilih cara yang mana ? kalau anda memilih menggunakan widget silahkan klik tombol dibawah, Demikian sedikit share dari saya moga-moga bermanfaat.:good:







Widget by Kriep2


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Cari Blogger di Kota tertentu"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog