Kediri Thunder Community

Kediri Thunder Community atau sering disebut KTC merupakan salah satu dari sekian banyak club motor di kediri. Ingat ini CLUB Motor Bukan Gank Motor...!!

KTC berdiri sejak tahun 2006 tepatnya tanggal 16 bulan November, KTC merupakan wadah komunitas pemilik motor Suzuki Thunder baik 125 maupun 250 yang berada di wilayah kediri dan sekitar nya. Sampai saat ini anggota KTC sudah mencapai 150 orang dari berbagai profesi dan kalangan antara lain Pegawai, pengusaha dan pelajar/Mahasiswa di kota tahu kediri. KTC terbuka untuk siapa saja baik laki-laki ataupun perempuan dan saat ini di KTC ada anggota perempuan bahkan salah satunya menjadi pengurus Club. Dari sekian banyak Club Motor, Kediri Thunder Community merupakan club motor pertama yang diakui keberadaannya oleh Pemerintah kota dan Jajaran Kepolisian Kediri.


Club Thunder tidak hanya ada di kediri saja melainkan sudah berskala nasional, hampir tiap kota di Indonesia mempunyai Club Motor Thunder. Untuk Kediri sendiri KTC melakukan kopdar atau kumpul tapi gak pake kebo, di Jl.Hayam wuruk depan kantor SFI rutin tiap malam minggu. KTC berpartisipasi dalam program Pemerintah kota Kediri dan Kepolisian antara lain : Bakti sosial, Bedah rumah, Safety Riding dan Zero Street Crime, untuk mendukung program tersebut KTC menerapkan aturan Safety Riding kepada anggotanya.

Bagi yang minat bergabung dengan Kediri Thunder Community dan ingin tahu informasi lebih detail silahkan mampir ke web site Kediri Thunder Community

NB: Syarat Mutlak Menjadi Anggota KTC harus mempunyai (bukan pinjem) motor Suzuki Thunder


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

1 comments to "Kediri Thunder Community"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog