Traffick Bukanlah Segalanya

www.kotatahuku.info

Semua orang Tujuan utamanya adalah BUKAN tentang menghasilkan lalu lintas ke situs mereka. Sebaliknya, ini tentang apa yang akan Anda lakukan dengan lalu lintas yang begitu banyak di situs Anda.

Apa yang Anda inginkan pengunjung Anda lakukan? Memilih dalam daftar Anda? Mengklik iklan AdSense Anda? Menjual produk Anda?

Banyak orang membuat kesalahan BESAR hanya mengarahkan lalu lintas ke situs mereka tanpa mengetahui apa TUJUAN UTAMA yang mereka dicapai. Pikiran mendatangkan lalu-lintas sebanyak mungkin mengambil alih tujuan mereka dan hal ini menyebabkan mereka melupakan apa yang mereka TARGETKAN.

Memiliki banyak lalu lintas yang tidak melakukan apa pun sama artinya Anda jongkok. Anda tidak dapat meng-CONVERT atau mengubah lalu lintas tersebut dengan apa yang anda ingin lakukan.

Jika Anda ingin mereka melakukan opt-in ke daftar Anda, maka Anda sebaiknya BESAR opt-in form pada blog Anda MUDAH yang kelihatan dan yang Anda buat sebagai semenarik mungkin bagi mereka, sehingga mereka ingin memilih-di daftar Anda. Buatlah tawaran Anda ditolak (ya bahkan jika Anda membagi-bagikan sesuatu untuk Bebas, di dunia sekarang ini, Anda masih harus membuat tawaran freebie Anda tak tertahankan).

Jika Anda ingin mereka untuk mengklik iklan AdSense Anda, pastikan iklan Anda di atas flip dan sebelum mulai isi situs web Anda, dan membuat mereka TIDAK terlihat seperti iklan.

Jika Anda ingin mereka untuk membeli produk Anda, pastikan Anda membuat website di tempat untuk mendorong mereka untuk melakukan tindakan spesifik ini.

Sebagai contoh, website Anda harus memiliki testimonial dari orang-orang yang telah menggunakan produk Anda sebelumnya. Kecuali Anda menjual produk fisik dengan merek terkenal, aku TIDAK merekomendasikan Anda mencoba untuk menjual produk anda langsung dari kelelawar.

Ini sebabnya saya sangat menyarankan Anda mengambil alamat email mereka terlebih dahulu agar Anda dapat menindaklanjuti dengan mereka untuk membangun hubungan yang lebih dalam, sehingga mereka percaya Anda sepanjang waktu dan mereka menganggap Anda sebagai pergi-untuk pria dan penasihat terpercaya di pasar Anda.

Orang membeli dari orang-orang yang mereka kenal, seperti, dan kepercayaan. Dan jika Anda dapat membuat mereka percaya padamu, kemungkinan besar mereka akan seperti Anda juga. Ketika ini terjadi, menjual kepada mereka menjadi lebih mudah.

Jadi pada saat Anda mencoba begitu keras untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda, ingatlah apa yang Anda adalah TUJUAN UTAMA dan memastikan bahwa ketika pengunjung mendarat di situs web Anda, Anda memiliki beberapa mekanisme tempat untuk mendorong mereka untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan untuk mereka melakukan.

Apa pendapat Anda tentang lalu lintas situs Web? Pikiran Anda akan sangat berarti, jadi silakan tinggalkan mereka dalam komentar di bawah ini ...

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Traffick Bukanlah Segalanya"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog