20 Cara Dapatkan Followers on Twitter

20 Cara Dapatkan Followers on Twitter

Twitter adalah alat yang sangat ampuh untuk jaringan sosial online, promosi online Anda bekerja dan mengenal orang-orang di dunia web di sekitar Anda. Untuk memaksimalkan penggunaan kegugupan, Anda ingin memperoleh pengikut di situs. Semakin banyak orang yang telah Anda mengikuti Anda di sana, semakin besar kemungkinan mereka akan melihat apa yang Anda lakukan dan tertarik pada pekerjaan Anda di web. Ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jumlah orang yang mengikuti kamu di kegugupan. Berikut adalah melihat dua puluh hal-hal yang harus Anda lakukan pertama kali untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter:

1. Menggunakan Twitter untuk mencari dan menambahkan kontak yang ada.
Jika Anda mengikuti mereka, mereka akan cenderung mengikuti Anda. Jangan berhenti di situ, namun. Menindaklanjuti dengan email ke masing-masing dari orang-orang itu membiarkan mereka tahu mengapa Anda benar-benar berharap bahwa mereka akan mengikuti Anda di kegugupan. Tindak lanjut ini meningkatkan jumlah pengikut yang akan Anda dapatkan.

2. Membuat pengumuman pada situs jaringan sosial lainnya yang Anda ingin diikuti.
Biarkan teman-teman Facebook dan MySpace tahu di mana mereka dapat menemukan Anda untuk mengikuti kamu. Jangan hanya membuat pengumuman ini sekali baik; memperbarui status Facebook Anda dengan info ini setiap dua atau tiga minggu untuk terus mendapatkan perhatian orang kembali ke Twitter. Anda juga dapat posting ke Facebook dari Twitter dan itu akan muncul di Facebook bahwa Anda melakukan itu sehingga orang akan tahu bahwa Anda menggunakan Twitter.

3. Tambahkan informasi Twitter Anda ke email signature.
Setiap kali Anda email siapa pun, mereka akan melihat bahwa mereka dapat mengikuti Anda di twitter.

4. Blog tentang penggunaan Twitter.
Menyebutkan secara teratur dalam blog atau website Anda bahwa Anda adalah seorang pengguna Twitter dan pastikan untuk link ke informasi kontak twitter.

5. Tambahkan Twitter widget untuk website Anda.
Selain menyebutkan kericau Anda gunakan sendiri, Anda dapat benar-benar menunjukkan pada orang lain apa yang Anda Twittering dengan menambahkan berkicau widget untuk situs atau blog Anda. Hal ini mendorong pembaca untuk melihat aktivitas Anda di kegugupan dan oleh karena itu untuk mengikuti Anda.

6. Daftar diri Anda di kegugupan direktori.
Direktori seperti JustTweetIt dan WeFollow adalah tempat yang bagus untuk memberikan informasi tentang orang lain dengan siapa Anda dan bagaimana mengikuti kamu di Twitter.

7. Meningkatkan halaman Anda.
Anda dapat menyesuaikan kericau dengan latar belakang yang lebih baik, avatar dan bio info. Semakin baik halaman Anda terlihat, semakin besar kemungkinan orang yang melihat halaman tersebut akan ingin mengikuti Anda.

8. Aktif di situs.
Cara terbaik untuk mendapatkan pengikut adalah mengikuti orang lain dan kemudian merespon secara teratur untuk hal-hal yang mereka posting. Yang lebih aktif bahwa Anda berada di Twitter, semakin banyak orang akan ingin mengikuti Anda.

9. Menarik di situs.
Jangan hanya menjadi aktif tanpa berkata apa-apa. Posting hal-hal yang sebenarnya menarik sehingga orang akan tertarik oleh Anda.

10. Tamu menawarkan untuk posting di situs Twitter besar pengguna.
Cari pengguna Twitter yang memiliki banyak pengikut. Check out blog mereka. Menawarkan untuk tamu posting di blog dalam pertukaran untuk promosi pos di Twitter. Hal ini meningkatkan perhatian pada Anda pada kicauan dan menciptakan lebih banyak pengikut.

11. Menulis artikel di web dan mempromosikan mereka di twitter.
Ada banyak situs yang Anda dapat menulis artikel tentang (HubPages menjadi salah satu dari mereka), jadi menulis beberapa tentang kericau dan link ke profil Anda. (Here's my kericau informasi!)

12. Ikut forum dan blog komentar tentang twitter.
Semakin banyak Anda berbicara tentang kegugupan, semakin bahwa Anda akan mendapatkan perhatian dari orang lain secara online yang menggunakan Twitter dan yang mungkin ingin mengikuti kamu di situs.

13. Permintaan dukungan dari pengikut Twitter Anda.
Setelah Anda membuat sedikit pengikut, Anda mencari lebih banyak pengikut dan akan mengasihi orang-orang untuk membiarkan pengikut Twitter tahu di mana menemukan Anda. Beberapa mungkin bisa membantu Anda.

14. Buat semacam kontes yang berhubungan dengan Twitter.
Membuat kontes kreatif Anda sendiri di situs Web atau halaman Facebook yang pada akhirnya mengarah pada manfaat bagi orang lain untuk mendukung Anda di kegugupan. Sebagai contoh, Anda mungkin giveaway sesuatu kepada teman yang merujuk pada kebanyakan orang untuk mengikuti Anda di kegugupan.

15. Membuat Twitter Landing Page.
Ini adalah tip dari Problogger yang pada dasarnya menyatakan untuk mengganti halaman muka situs web Anda dengan halaman arahan kericau orang yang menginformasikan tentang penggunaan kericau sehingga mereka dapat mengikuti Anda. Kemudian mereka dapat memeriksa situs Web Anda.

16. Tambahkan URL Twitter Anda di kartu bisnis Anda.
Pastikan semua bahan promosi cetak bahwa Anda telah menyertakan link ke profil Twitter Anda.

17. Sering Mengikuti orang.
Mengikuti orang-orang baru setiap hari. Mereka mungkin mengikuti Anda kembali. Ikuti semua orang yang mengikuti Anda. Pengikut mereka dapat mengikuti Anda kembali.

18. Join Twitter Groups.
Ada kelompok online yang semuanya tentang kicauan dan jika Anda bergabung dengan mereka maka anda akan bertemu orang-orang yang menggunakan situs dan teman yang ingin pengguna lain pada situs.

19. Pergi ke TweetUps.
Ini adalah di-orang meetups dari twitter pengguna yang bermunculan di seluruh negeri. Bertemu orang secara pribadi, memasang wajah untuk nama dan kemudian Anda dapat mengikuti satu sama lain di kericau dengan dampak yang nyata.

20. Protagonist.
Hal utama adalah melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk terus memikirkan cara-cara baru untuk mengarahkan lalu lintas ke account Twitter Anda sehingga Anda mendapatkan pengikut. Semakin kreatif Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat keberhasilan di situs.

Selamat berkicau....have nice day

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "20 Cara Dapatkan Followers on Twitter"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog