Kota Tahu Tempo Doeloe

Kalau sebelumnya saya pernah posting Sejarah Kota Tahu Kediri Sekarang saya berikan foto kediri di tahun 1955, dan ternyata pada tahun tersebut kota kediri merupakan langganan banjir dari sungai brantas.

Sebenarnya pingin ngumpulin semua foto-foto kenangan Kota Tahu Kediri, cuma setelah aku cari-cari sampai kuaduk-aduk albumnya paman GOOGLE tetep aja gak ketemu. Tapi jangan kuatir, meskipun Google gak punya fotonya, tapi teman FB (Paulus Rizal) saya masih ada yang nyimpen foto dari kakeknya. salah satunya ada di bawah ini..

Kediri Tempo Doeloe

Saya yakin anda pasti belum pernah melihat, sebab foto tersebut diambil pada tahun 1955, Lokasinya Pertigaan sebelum masuk ke jembatan lama kediri (jl.Brawijaya kebarat).

dan yang dibawah ini adalah foto Jl. Doho Kediri, yang sekarang menjadi pusat pertokoan di kediri, Lokasi foto ini tepatnya pertigaan stasiun kota Kediri.

Jl.Dhoho Tempo Doeloe

Untuk foto yang lainnya silahkan Lihat Di PictAzza Gallery

NB: Bagi rekan-rekan blogger Kediri yang mungkin buyut, kakek, nenek, atau bapaknya yang masih mempunyai foto tempo doeloe, sudilah kiranya mengirimkan ke email: kotatahu.ku@gmail.com, sebagai tambahan koleksi foto Blog Kota Tahu Kediri.

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

1 comments to "Kota Tahu Tempo Doeloe"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog