Trend Helm Putih Di Kediri

Akhir-akhir ini Helm standart Warna putih menjadi trend baru, selain mentaati safety riding, juga kalau dilihat memang bagus dan bersih. tp sayangnya belakangan ini tersebar rumor yang kurang bagus. Dari rumor inilah akhirnya timbul kebalikan makna, yang biasanya Golongan putih itu golongan orang-orang bersih dan baik, menjadi golongan orang yang mungkin kurang disukai orang tua dan masyarakat beriman.

Kenapa demikian ? Awalnya sich saya dan teman-teman yang sering nongkrong di tempat-tempat karaoke dan hiburan malam di kediri, ngobrol-ngobrol soal helm putih, koq sekarang banyak cewek yang pake helm putih, apa mungkin tren baru yach... belum sempat pertanyaan itu terjawab ke esokan harinya temen saya yang bernama Edi (bukan nama sebenaarnya), yang hampir tiap hari nongkrong di tempat karaoke, mungkin kalau di pemerintahan jabatannya sudah setingkat Camat, karena saking seringnya. Dia mengatakan, ternyata helm putih itu trademark untuk lǝɹnd...

Kontan saja aku protes.. karena Helm saya juga putih..??!!?? ya sudah kalau gak percaya.. jawaban edi menolak protesku. Karena penasaran Akhirnya aku bela-belain ngalong alias pulang malem buat penelitian dan pengamatan (Intelejen mode : ON) di tempat yang biasanya buat mangkal para lǝɹnd. Dan memang benar yang dibilang teman saya tersebut, hampir 75% lǝɹnd mengenakan Helm Putih. Dari hasil pengamatan tersebut saya tetap belum yakin, karena hal itu bisa terjadi karena faktor kebetulan dan lingkungan.


Dua hari kemudian saya bertemu tetangga tempat saya bekerja, dia bilang mas, aku kemaren ketemu teman mas (edi:red) di salah satu tempat karaoke di kediri, dia bawa lǝɹnd. Trus aku bilang gak gabung sekalian ? gak mas, temen mas sembunyi karena ternyata lǝɹnd yang sama dia adalah teman sekolah aku.

Entah kenapa tiba-tiba aku ingat gosib Helm Putih, langsung aku tanya, temenmu yang lǝɹnd itu Helmnya Putih ya...? dan apa jawabnya hayo... jawabannya memang bikin aku kaget, dia bilang,, Ya Iyalah...kan dia lǝɹnd. trus aku tanya lagi, apa lǝɹnd itu harus pakai Helm putih ? Dia jawab iya.. itu memang udah jadi undang-undang tak tertulis di kalangan lǝɹnd. ooo gitu yach..

Nach Akhirnya terbukti sudah, Ternyata Trend Helm Putih adalah trend yang dibuat oleh kalangan lǝɹnd, tapi ingat rekan2 blogger, tidak semua cewek yang mengenakan Helm Putih itu lǝɹnd. Biasanya Selain Berhelm Putih para lǝɹnd ini mengenakan Pakaian Minim dan Sexy serta Kebanyakan mengendarai motor matic.

Saran untuk para orang tua yang mempunyai anak perempuan agar lebih mengawasi pergaulan anaknya, sebab saat ini pergaulan di kalangan remaja kediri sudah sangat menghawatirkan.Bekali anak anda dengan iman, sebab masa depan Indonesia ditangan mereka.....


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

3 comments to "Trend Helm Putih Di Kediri"

  • senyum2 bacanya...
    iya, yg terpenting bekali anak2 dgn iman, walaupun tidak dlm pengawasan ortu, kalau imannya kuat isyaallah jalannya akan benar.
    makasih sharingnya.

  • Mkasih mas atas saranya.buat aku yg masih belom pengalaman banget biasa emosinya belom bisa terkontrol......semangat mas

  • untung anakku cowok, tapi tetep aja harus diberi bekal iman yang tebal agar tidak ikut2 rusak...

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog