Senyuman Kota Tahu Kediri

Selesai sudah kewajiban aq sebagai warga negara Indonesia dengan menggunakan hak pilih dalam PEMILU Capres 2009. Sekarang tinggal senyum-senyum nungguin hasil Pemilu.

Sambil nungguin hasil Jalan ke Google, truss tiba-tiba senyum-senyum sendiri liat pict Emoticon di Google :isin: wach kalo senyum sendiran entar dikira gila ya... dari pada dibilang gila mending bikin script biar sobat blogger bisa ikutan Smile... setelah cari Emoticon yang lucu dari Google trus tak kumpulin jadi satu, Akhirnya scriptnya jadi juga.

Emoticon Kotatahuku ini bisa langsung digunakan dalam compose mode posting, jadi sobat gak perlu nulis code yang aneh-aneh, cukup click, keluar dech...:superman: super iconnya...

Syarat dan ketentuan seperti dibawah...:wuss: wah kok seperti lomba aja nech..Begini caranya :

1. Anda harus menggunakan browser fire fox
2. Login blogger masuk ke setting layout, edit html dan tambahkan kode dibawah ini sebelum ]]></b:skin>
img.emoticon {
padding: 0;
margin: 0;
border: 0;
}

Simpan.
2. Firefox anda harus ada addon grease monkey kalo blom ada klik disini
3.Trus klik script Emoticon ini

Sudah selesai... mudah kan...? memang kalo cuman pasang aja mudah tp yang bikin lama dan pusing buat script dan masangin gambar, tapi gak papa demi Senyum Kotatahuku saya rela pusing sendiri, dari pada senyum :haha: sendiri....:rokok: sampai disini dulu sampai jumpa...

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

3 comments to "Senyuman Kota Tahu Kediri"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog