3 Karnaval branch Malang Heboh



MALANG — Acara karnaval kartu 3 (tri, red) di Kompleks Lapangan Parkir Stadion Gajayana Malang, Minggu (30/9), kemarin. Karnaval ini pun dibuka lewat prosesi pemotongan pita dan penampilan Kesenian Daerah Asli Malang (Tari Topeng). Ribuan warga membanjiri lokasi pelaksanaan karnaval dan berkunjung ke sejumlah stan, yang menawarkan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan kartu 3.

Tampak pula, retailer (penjual kartu 3, red) yang berasal dari berbagai wilayah di Branch Malang ( Malang, Madiun dan Kediri are, red), ikut menghadiri kegiatan karnaval ini. Pengunjung pun kian dimanjakan karena bisa menukar poin dengan sejumlah hadiah menarik.

Menurut Event Organizer (EO) karnaval, penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kartu 3 kepada para retailer maupun konsumen pada umumnya. “Kami memberi undangan kepada para retailer dan bila mereka memiliki 100.000 poin akan mendapatkan sebuah motor,”.

Matri, EO karnaval memaparkan, para retailer dapat menukarkan poin (DuiTRI, red) dengan sejumlah hadiah berupa motor, TV, alat-alat elektronik dan banyak hadiah lainnya. “DuiTRI didapat berdasarkan penjualan dari retailer atau outlet-outlet penjual kartu 3,” terang Matri seraya menambahkan DuiTri diperoleh dari penjualan kartu perdana dan untuk setiap penjualan satu kartu perdana, mendapatkan satu poin.

Ajeng dan novan agen sekaligus pengguna kartu 3, mengaku sudah lama menjadi agen Tri. “Saya mendapat undangan langsung untuk menukar poin dan jauh-jauh datang dari Kediri,” ujarnya. “Datang ke sini karena diberi undangan dan sudah lama menjadi penjual kartu perdana di Kediri,” tambah Ajeng.

Sementara itu, Syamsul, seorang mahasiswa yang menggunakan kartu 3 mengatakan, dirinya tertarik menggunakan kartu 3 karena banyak kemudahan. “Tak berlama-lama bila mau buka facebook. Telepon dan SMS pun tak mengeluarkan banyak biaya,” jelasnya.

Pantauan Kotatahuku dan data panitia, acara 3 karnaval ini menyiapkan 400 Honda Tiger dan ribuan hadiah elektronik, Semua Retailer 3 sangat menikmati karnaval. “Pokoknya datang kemari hanya untuk senang -senang, semuanya serba tukar, mau hadiah atau makanan dan minuman tinggal tukar saja,” ujar sejumlah seorang pengunjung.  (***)
Demikian informasi lowongan kerja kediri dan sekitarnya dari kotatahuku, untuk info lowongan kerja terbaru dapat anda lihat di :http://Daptar-kerja.blogspot.com
Simak juga Peluang Bisnis Menarik dari Avail di http://AvailOnline.web.id

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "3 Karnaval branch Malang Heboh"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog