Rejeki Bulan Puasa

Datangnya bulan suci ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi sejumlah pedagang takjil dadakan di Kota Kediri. Mereka meraup omset jutaan rupiah, hanya dalam waktu 3-4 jam per harinya.
Pasar takjil dadakan ini berada di sepanjang Jalan Brawijaya. Sudah menjadi tradisi warga Kota Kediri setiap bulan ramadhan. Mereka menjajakan lauk-pauk, jajanan, minuman serta makanan tradisional khas daerah Kediri.

Tutus Ari, salah satu pedagang mengatakan, mulai membuka lapaknya sejak pukul 14.00 WIB hingga waktu magrib tiba. Tutus mengaku, bisa mendapat untung yang lumayan.
“Seperti saya ini pedagang kecil biasanya bisa mendapat omset dari Rp 400- 700 ribu. Sedangkan untuk yang pedagang besar beromzet hingga jutaan rupiah,” ujar Tutus Ari, Senin (23/7/12).
Transaksi jual-beli berlangsung sangat riuh. Ada ratusan pedagang takjil yang menjajakan dagangannya. Sementara, para pembeli umumnya ibu-ibu yang tidak sempat memasak untuk hidangan berbuka.

Dampak positif dari pasar takjil dadakan ini juga dirasakan oleh para tukang parker di sekitar lokasi. Rata-rata pembeli menyisihkan uang untuk ongkos parker, meskipun tidak dipatok bandrol.
Karena lokasinya di tepi jalan, pasar takjil dadakan ini menyebabkan arus lalu lintas sedikit terganggu. Untuk itu, pihak kepolisian dari Polres Kediri Kota disiagakan guna mengatur arus


Demikian informasi lowongan kerja kediri dan sekitarnya dari kotatahuku, untuk info lowongan kerja terbaru dapat anda lihat di :http://Daptar-kerja.blogspot.com
Simak juga Peluang Bisnis Menarik dari Avail di http://AvailOnline.web.id

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Rejeki Bulan Puasa"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog