Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren

Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren Anda Pengguna Modem Smartfren ? Wah kali ini saya ada tips nih buat kalian yang pakai modem smartfren , pastinya kalian suka kan download filem, game, lagu,dll yang filenya besar - besar ? tapi malah koneksi anda hanya 5 Kbps - 15 Kbps? wah pasti nya kesel tuh haha, untuk mempercepat Koneksi Modem SmartFren anda dengan sebuah software yang akan memberikan kita DNS untuk nanti kita pasang di settingan modem kita

Langkah pertama download software yang namanya Namebench yang anda bisa download di disini

Setelah Anda install buka lalu kita jalankan software ini, nanti setelah proses selesai kita akan di kasih alternate DNS ada 2, tinggal masukin deh ke Pengaturan di modem Smart Anda :D Selamat mencoba ya gan, semoga berjalan dikomputer agan - agan sekalian hehe, sekian semoga bermanfaat ya ^_^
 




Simak juga Peluang Bisnis Menarik dari Avail di http://AvailOnline.web.id

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

1 comments to "Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog