Lowongan Kerja PT Bentoel Prima - malang

Lowongan Mechanic and Electrian Operational

PT Bentoel Prima - Malang
Specialization: Maintenance | Industry: Consumer Products / FMCG

PT Bentoel Prima


Bentoel Group adalah anggota BRITISH AMERICAN TEMBAKAU GROUP, kedua terbesar di dunia dikutip kelompok tembakau di dunia dengan pangsa pasar global dengan merek dijual di lebih dari 180 pasar. Kami percaya bahwa sangat penting untuk menarik dan mempertahankan orang-orang terbaik yang akan menyumbangkan ide-ide dan benar-benar membuat perbedaan dan karena itu menempatkan penekanan kuat pada pemberdayaan rakyat kita, mempromosikan kewirausahaan dan inovasi, dan mengakui keberhasilan. Kami bertujuan untuk menarik, mengembangkan dan mempertahankan orang-orang berkaliber tinggi, termasuk lulusan dan merekrut pertengahan karir. Karier bersama kami bisa sangat internasional dan kami menawarkan lingkungan kerja yang menantang dan cepat.

Mechanic and Electrian Operational
(Jawa Timur - malang)

Responsibilities:
  • This position is responsible for the whole maintenance and trouble shooting all tobacco and cigarette machine to reduce machine breakdown.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in Engineering (Mechanical), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Others), Engineering (Industrial), Mathematics or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Maintenance/Repair (Facilities & Machinery) or equivalent. Job role in Machinery Maintenance or Others.
  • 1 Full-Time positions available.
Send application to
Jl.Raya Karanglo Singosari Malang Malang 65153
Demikian informasi lowongan kerja kediri dan sekitarnya dari kotatahuku, untuk info lowongan kerja terbaru dapat anda lihat di :http://Daftar-kerja.info

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

2 comments to "Lowongan Kerja PT Bentoel Prima - malang"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog