Top 7 Free File Hosting Services

www.kotatahuku.info

1. HotlinkFiles.com

Layanan ini menyediakan 8000mb bandwidth sehingga Anda dapat cukup yakin Anda tidak akan melebihi kuota bulanan Anda! Tidak perlu mendaftar untuk meng-upload file gambar, meskipun ini adalah nescessary jika Anda ingin meng-upload semua jenis file lain. ukuran file maksimum adalah 50MB, dan dengan sampai 1000MB dari ruang web yang tersedia, ini jelas sebuah layanan hosting gratis yang sulit untuk mengalahkan!

2. Nakido

File disimpan selamanya di host ini gratis! Anda harus mendaftar untuk menggunakan, dan dapat memilih untuk menginstal "Nakido Bendera" software untuk men-download file lebih cepat, meskipun dari program ini adalah tidak penting. Jenis file yang didukung Sebagian besar, termasuk zip dan.. rar.

3. Quicksharing.com

Unlimited download dan tidak perlu mendaftar. Maksimum ukuran file per file adalah 500MB, dan file hanya dihapus jika tidak diakses dalam 30 hari terakhir.

4. EvilShare

Sederhana dan mudah untuk menggunakan file sistem hosting tanpa harus mendaftar. File hanya akan dihapus setelah 15 hari tidak ada aktivitas, dan Anda akan disediakan dengan sandi untuk menghapus sebelum waktu ini jika Anda begitu suka.

5. JustFreeSpace.com

Lain layanan hosting gratis yang sederhana. ukuran file maksimum 500MB, dan file hanya dihapus setelah 30 hari tidak aktif ..

6. My Data Nest

Layanan no 6 ini adalah yang saya pakai, untuk member free disediakan space sebesar 1 GB. Mendukung file html, Java script, Flash, juga image.

7.TinyPict

Layanan ini khusus untuk file gambar, yang mendukung file jpg kompresi, gif, png.

Jika Anda tahu file baik layanan hosting lainnya, silakan beritahu saya dengan meninggalkan komentar di bawah ini.




Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Top 7 Free File Hosting Services"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog