Sisipkan Tulisan diatas Kotak Komentar

www.kotatahuku.info

Tulisan diatas kotak komentar. tulisan disini bisa anda isi dengan sedikit pengantar untuk para pengunjung blog anda biar komentar yang mereka berikan bisa sesuai dengan ke inginan kita
Bagaimana caranya?

Gini Caranya kita akan berlagak sebagai Dokter Bedah style dari CSS blog kita dan sedikit mengedit template pada kode XML-nya. Sebenarnya bagi yang memiliki pengetahuan tentang HTML dan CSS bukan suatu yang sulit, tapi bagi yang kurang paham dengan bahasa planet HTML silahkan ikuti petunjuk saya dibawah ini,

Mari kita mulai.. Login ke blog kamu, trus ke menu layout --> edit html, dan jangan lupa contreng expand widget. Pada edit template blogger silahkan dicari kode ]]></b:skin>

/*-- Form Comments style --*/

#pra-comment{clear:both;padding:10px;font:normal 9px sans-serif;text-align:justify;border:1px solid #EFF0F1;margin:0 10px 5px 0; line-height: 1.1em;}
#pra-comment a{ font-weight:bold;}
#pra-comment a:hover{letter-spacing:1px; text-decoration:none;}
#pra-comment b{color: #000000;}
#pra-comment em b{Color:#ff0000;}


kalo udah Silahkan memelototi kode dibawah dan cari kode yang berwarna merah :

<a name='comment-form'/>
<h4 id='comment-post-message'><data:postCommentMsg/></h4>
<p><data:blogCommentMessage/></p>
<data:blogTeamBlogMessage/>


<div id='pra-comment'><data:blogCommentMessage/></div>


Sekarang simpan template anda. Sampai disini Sebenarnya sudah selesai. Hanya tinggal memasukkan pesan komentar pada menu pengaturan-komentar (lihat gambar diatas). Agar maksimal pengaturan yang sudah dibuat coba anda masukkan text yang dilengkapi tag HTML dibawah ini pada pesan formulir komentar anda, edit belakangan saja yang penting tahu akibat efeknya dulu.Selamat berjuang...

Oh...iya lupa..cara memasukkan pesannya yaitu lewat Dashboard --> Setting --> Comment truz cari kotak isian "Comment Form Message" letaknya dibawah "Comments Timestamp Format". dibawah ini contoh tulisan yang bisa di isikan...


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

3 comments to "Sisipkan Tulisan diatas Kotak Komentar"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog