10 Cara Seimbangkan Kerja Dan Keluarga

www.kotatahuku.info



10 Cara Seimbangkan Kerja Dan Keluarga


Kesibukan bekerja membuat kita kerap melupakan sisi lain dari kehidupan kita, seperti keluarga. Tapi ada cara yang dapat kita tempuh untuk menciptakan keseimbangan yang sehat dalam kedua kehidupan ini.

  1. Definisikan apa yang paling penting bagi anda, lalu bangun sebuah rencana yang dapat membantu anda membuat prioritas dan juga menyeimbangkan.
  2. Hitung kebutuhan keuangan anda untuk melihat apakah anda atau istri dapat mengurangi jam kerja.
  3. Cari tahu apa anda bisa melakukan telekomunikasi berbagi pekerjaan atau membuat jadwal part time dengan rekan kerja anda
  4. Buat peringantan "Anda tidak bisa diganggu saat kerja atau dirumah" biarkan teman-teman anda dan keluarga mengetahui batas-batas yang anda tetapkan, dengan batasan yang jelas anda akan dapat bekerja lebih efektif. saat waktu kerja habis fokuskan waktu untuk keluarga.
  5. belajar menghentikan putaran aktivitas. matikan komputer pada pukul 17:30 jangan lalukan tugas tambahan di saat waktu malan malam. gunakan waktu setelah makan malam untuk keluarga
  6. Tinggalkan kekacauan pada tempatnya. Siapkan jadwal perbaikan di rumah dan pertahankan pada waktu itu.
  7. Buat jadwal aktivitas untuk keluarga, Latihan, pelajaran dan club akan membuat jadwal setiap orang pebuh dan tertekan, Jadi beri kelonggaran untuk mencari waktu luang.
  8. Gunakan week end untuk keluarga gunakan untuk mencari suasana baru, misalnya bersepeda, berkebun, berenang dan lain sebagainya.
  9. Luangkan waktu untuk diri sendiri, buat perjanjian dengan pasangan anda untuk satu hari waktu bagi diri sendiri.
  10. Periksa kembali daftar anda tiap 6 bulan sekali. Tinjau tujuan dan prioritas untuk menimbang soal keonginan, komitmen dan tanggung jawab hingga anda menemukan keseimbangan pada semua...

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "10 Cara Seimbangkan Kerja Dan Keluarga"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog