Pulsa Murah Untuk Kediri


Apakah Anda seseorang yang dinamis yang terbuka terhadap perubahan, tertarik pada inovasi untuk berkreasi, dan menyukai tantangan?
Apakah Anda orang yang bingung mencari-cari sistem pengisian pulsa elektronik mana yang paling tepat untuk dijadikan partner berbisnis karena banyaknya sistem yang menawarkan jenis pelayanan yang sama?
Ataukah Anda termasuk Customer yang pernah dikecewakan oleh layanan pengisian pulsa elektronik sejenis dan berniat untuk bermigrasi ke layanan lain yang menawarkan solusi atas ketidakpuasan Anda?
Bergabunglah dengan kami, bersama-sama kita saling membangun dan berbagi dalam menciptakan usaha mandiri...

TIPS
Anda mungkin sedikit bingung dalam memilah-milah dengan banyaknya sistem layanan pengisian pulsa elektronik yang ada sekarang? Setelah menyimak artikel berikut, kami harap Anda akan mendapat sedikit pedoman dalam memilih layanan pengisian pulsa elektronik yang tepat sebagai partner usaha Anda!


HARGA
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika dijual kembali kepada pelanggan Anda? Kami menjamin harga produk yang ada di S-Tron akan memberikan margin keuntungan/profit yang bervariasi apabila dijual kembali di seluruh Indonesia, margin antara 500-5000 rupiah.

KEMUDAHAN
Dengan beragamnya tingkat pengetahuan yang dimiliki olah customer akan menuntut ketersedian suatu sistem pengisian yang simple dan mudah untuk dioperasikan dan hanya menggunakan satu chip untuk semua operator. Sistem layanan pengisian pulsa yang mengklaim dirinya "canggih dan modern" harus bisa memudahkan customernya dalam berinteraksi dengan sistem (server). Kami sengaja membuat transaksi pengisian pulsa dilakukan dengan cara SMS, pertimbangan kami adalah kami 100% yakin Anda adalah pengguna telepon cellular yang sangat terbiasa dengan SMS.


KECEPATAN TRANSAKSI
Kecepatan suatu sistem pengisian pulsa elektronik menjadi pertimbangan khusus yang perlu Anda cermati, karena akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan dan ketidakpuasan yang akan Anda rasakan sendiri, juga nantinya bagi calon pelanggan Anda. Kecepatan berbanding lurus dengan Service Center. Transaksi pengisian pulsa melalui sistem yang ada di S-Tron berlangsung dalam hitungan detik, pulsa otomatis bertambah ke handphone pelanggan.


SMS CENTER
SMS Center sangat vital sekali dalam sistem pengisian pulsa secara elektronik, SMS Center merupakan gateway (gerbang) untuk suatu perintah pengisian diterima dan selanjutnya dieksekusi oleh server. Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik harus bisa menyediakan beberapa alternatif SMS Center yang bisa digunakan oleh customernya untuk mengantisipasi bottleneck (kemacetan), atau karena sesuatu hal menjadi tidak berfungsi normal. Bagaimana suatu transaksi pengisian pulsa bisa cepat diproses jika di pintu masuknya (gateway) saja harus mengantri? Bukan suatu masalah apakah SMS Center itu berupa shortcode (4 digit) maupun longcode. S-Tron memberikan banyak SMS Center yang siap digunakan untuk mengantisipasi kemacetan di jalur transaksi.

CUSTUMER CARE
Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik tidak hanya menjual produknya saja, dukungan after sale juga harus diperhatikan, misalnya masalah complain dan reversal (pengembalian uang). Di S-Tron kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer kami. Dukungan berupa Hotline melalui Telepon, Online Assistance, dan SMS Help 24 Hours. Segala pemberitahuan mengenai perubahan harga, ketersedian stock maupun status-status lainnya selalu kami update melalui SMS.


Cara pendaftaran :

  1. SMS ke 085.2350.45000

  2. kirim e-mail ke : meteora.cell@gmail.com, dgn subjet daftar dan berisi informasi No Hp,Nama Konter,Alamat Konter, Nama Pemilik

  3. Datang langsung ke Meteora celluler, Jl. Sersan KKO Usman No 1 Kediri Kode pos 64122



Cara deposit :
- Datang langsung ke Meteora celluler, Jl. Sersan KKO Usman No 1 Kediri Kode pos 64122
- Tranfer BCA a/c 0333303300 atas nama Wawan Herumurti
Setelah transfer/ATM, sesudah transfer mohon konfirmasikan ke sms INFO,
Contoh : INFO.saya sudah transfer untuk penambahan deposit sebesar 200rb

Daftar Harga :


Untuk Panduan Transaksi silahkan klik DISINI

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

3 comments to "Pulsa Murah Untuk Kediri"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog