Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok

www.kotatahuku.info

NADO - Herbal Detox


Banyak cara dilakukan orang dalam menghentkan kebiasaan merokok ?? tapi pernahkan anda mencoba dengan menggunakan bantuan dari ramuan alam yaitu Nado - Herbal Detox, prinsip kerja Nado - Herbal Detox adalah mengikat nikotin dan tar dalam darah dan membuangnya melalui urine, keringat dan BAB, proses ini akan terus berlangsung hingga racun Nikotin dan tar tersebut habis dan rasa ingin merokok hilang.

seperti yang telah di alami Bapak Giman Jl. Sunan Giri XVI/45
Awalnya saya tidak percaya NADO bisa menghentikan kebiasaan merokok saya yang telah menggerogoti lebih dari 25 tahun. Jujur saya telah mencoba berhenti, tp malah tidak dapat bekerja karena tersiksa menahan keinginan merokok. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi Nado - Herbal Detox 2 butir / hari, pagi dan malam, setelah 2 minggu saya mulai merasakan pengurangan dosis kebutuhan merokok, yang dulunya 2 pak sekarang tinggal 1 pak. dan setelah satu bulan saya mengkonsumsi Nado - Herbal Detox saya benar2 bebas dari ketergantungan oleh rokok dan badan saya sekarang lebih terasa fit serta tidak mudah sakit.


Indikator dirasakan oleh perokok yang telah konsumsi Nado adalah :

1. Bangun tidur anda akan merasakan perubahan pada tenggorokan anda yang sebelumnya tiap bangun tidur terasa gak enak. setelah minum Nado anda akan mendapatkan rasa nyaman pada tenggorokan, sangat berbeda dari sebelumnya yang belum minum Nado. Gejala ini akan berlanjut hingga rasa tidak enak saat bangun tidur hilang.

2. Ketika pertama kali kita kencing setelah bangun tidur, anda akan mendapati bau dari air seni anda yang agak menyengat. kadar bau menyengat akan berbeda pada tiap orang. Jika anda perokok berat maka baunya lebih menyengat. Bau menyengat tersebut adalah indikator bahwa proses detoksifikasi oleh Nado mulai bekerja dan mulai memberikan hasilnya.

3. Jika anda jeli, pagi hari itu akan ada perubahan kecil terkait kebiasaan anda dalam merokok. Anda akan kurang responsif terhadap rokok, artinya keinginan anda untuk selalu merokok akan mulai mengalami pengurangan. Gejala pada hari pertama ini jarang bisa dirasakan karena levelnya masih rendah. Gejala itu akan mulai terasa dan secara umum konsumen Nado merasakan pada hari ketiga konsumsi Nado.

Memang dangan mengkonsumsi Nado - Herbal Detox semua pasien akan bebabs dari ketergantungan merokok..

Kegunaan lain Nado - Herbal Detox :

Selain untuk menghentikan merokok Nado - Herbal Detox juga bisa digunakan sebagai Obat susut perut, Oabat bagi yang susah tidur dan obat sakit maag.

Mekanisme Nado - Herbal Detox untuk Susut perut adalah :

Secara alamiah Nado - Herbal Detox mengikat lemak dan toxin didalam Colon (Usus) yang menumpuk di saluran pencernaan, selanjutnya mengeluarkan lemak dan toxin melalui buang air kecil dan besar. Sehingga saluran pencernaan terjaga kebersihannya, akibatnya Nafsu makan lebih stabil dan siklus BAB akan lancar dan teratur hingga secara bertahap lingkar perut akan mengecil.

Mekanisme Nado - Herbal Detox untuk Susah Tidur adalah :

Zat Aktif didalam Nado - Herbal Detox mengikat racun yang menyebabkan orang susah tidur sehingga aliran darah ke otak dapat lebih lancar dan fress. Secara Alamiah otak akan bekerja sesuai siklus normal dan anda dapat tidur pada waktu yang normal.

Zat aktif di dalam Nado - Herbal Detox juga dapat mengurangi tingkat ke asaman lambung sehingga lambung tidak lagi terasa sakit dan perih seperti yang dirasakan penderita sakit maag.

Dimana Nado - Herbal Detox Dapat diperoleh ??

Harga Perbotol "NADO Herbal Detox" ini Hanya Rp.100.000,-
(Untuk pembelian dalam jumlah banyak (Minimal 10 Botol) akan kami berikan harga Re-Seller)

Satu Botol "NADO Herbal Detox" ini berisi 100 Kapsul untuk konsumsi 50 Hari.

Untuk anda yang berdomisili di kediri, anda bisa mendapatkan hanya di :

Agen Nado Ibu Rr. Farida
Jl. Tempurejo no 75 desa ketami
(Tepatnya pabrik gula Pesantren Baru ketimur sampai terminal bayangan Tempurejo, dari terminal ini masih ketimur kira2 700m)
Telp : 0354-7045445
Hp : 081 656 7775

Untuk Pesanan Via Internet :
Tranfer via rek BCA : 298-037-5849
Atas Nama : Farida kusumaningsih

kemudian kirim foto bukti tranfer dan alamat anda ke :
Email : kotatahu.ku@gmail.com

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

2 comments to "Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok"

  • sore mas, wah boleh nich tipsnya tuk kel sifa coz papaku perokok berat sehari bs sampai 3-4 bungkus, kakak juga gitu + adek ku sama ja, tp kl kasih tahu papa emang susah, dia bilang rokok dah sahabatnya coz kemarin waktu cek up mau oerasi dia bilang ga ada masalah di jantung dan paru2nya so rokok tetep jalan tuk kakak ma adek ntar sifa sshare ke mereka sapa th ja mau..

  • wah sulit kalo lingkungan gak ngedukung buat brhenti ngerokok ... tp bagus jg neh obat buat ilangin nikotin ... di bekasi ada gak ya !! mo cr dulu yg deket mas kriep :D

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog