Goodget Free Template blogspot

Ini adalah template kedua yang saya buat dan saya share ke sobat blogger semua, template ini saya beri nama "Goodget" template ini ter-ispirasi dari mesin pencari yang paling besar yaitu google, saya buat template ini tampilannya hampir sama dengan google. tujuan saya menyamakan dengan google adalah dari sisi minimalis dan kecepatan loadingnya..

Goodget Free Template blogspot

Design template ini sangat sederhana dan minimalis, dan ternyata kecepatan loadingnya.....

Feature dari template ini adalah sebagai berikut :

1. 2 Kolom template minimalis.
2. Title SEO ready
3. Adsense Ready
5. Related post widget Ready
6. Page Navigator Ready
7. Automatik readmore
8. GRATISSSS

Bagi yang pingin coba silahkan download di bawah :

Free Template

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

1 comments to "Goodget Free Template blogspot"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog