Touring KTC bersama Istri

Alhamdulliah aku panjatkan syukur kepada Allah SWT yang Telah memberi keselamatan sampai di Kota Tahu Tercinta, Setelah melakukan Touring dengan rekan-rekan Kediri Thunder Community ke jembatan SURAMADU.

Touring Kali ini bagi aku pribadi merupakan touring yang spesial karena dalam jalan-jalan kali ini aku mengajak istriku tercinta... :kiss: Awalnya sich aku ngebayangin pasti akan repot, soalnya kalau pas lagi acara touring gini biasanya yang ikut dapuk (berlagak) jadi bujangan. Hehehe hobbi bujangan kalo ada cewek cakep pasti suit...suit... kalo rekan2 bilang "Wajar bro naluri lelaki". Tapi ternyata yang aku bayangkan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan...


Istriku ternyata Cuex-cuex aja pas aku lagi suit-suit. Dan ayang bikin aku bangga ternyata istriku bisa bergaul dengan Brother Kediri Thunder Community, Apapun guyonan dari rekan2 bisa ditanggapi dengan suksess.

Memang dalam perjalan kali agak terdapat hamabatan kecil, ketika berangkat salah satu motor dari Bro NTC ( Nganjuk Thunder Community ) baut rem depan patah, tp alhamdullilah semua itu bisa diatasi. Sampai di surabaya kita dijemput KOSTER Surabaya dan diberi tempat istirahat sementara di dieler Suzuki Center Surabaya.

Ke esokan paginya tepatnya pukul 5 pagi kita semua preparing untuk menuju Jembatan Suramadu, sebelum ke suramadu rombongan KTC dipersilahkan singgah di rumah Bro Agus KOSTER Surabaya. Thank Buat bro agus yang telah bersedia repot dengan menyediakan sarapan buat KTC. Selesai sarapan rombongan KTC meluncur ke Suramadu yang ternyata cuma 5 mmenit dari rumah Bro Agus.

Saat melintas di Jembatan Suramadu kami hanya bisa menikmati pemandangan selat madura dan merasakan hembusan angin laut sambil bersepeda motor. selama melintas di jembatan kita dilarang berhenti, ini dikarenakan kecilnya jalur lintasan. kalau ada yang nekat berhenti dan ketahuan POLISI setempat akan langsung ditilang. Tindakan ini diambil untuk mencegah kemacetan di tengah jembatan.

Sesampai di sisi Madura kita berhenti dan beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Kota Tahu Kediri. Di sisi madura ini ternyata telah disediakan tempat rakir yang luas, sehingga banyak sekali orang yang berhenti dan seakan kini menjadi salah satu obyek wisata di Madura.

Setelah kita puas melihat Jembatan Suramadi di sisi Madura, tepat pukul 9 pagi waktu madura, rombongan KTC bertolak menuju Kediri. Dalam perjalanan pulang ini waktu yang ditembuh lebih lama di banding waktu berangkatnya. Karena hampir ditiap kota yang dilewati rombongan berhenti untuk beristirahat dan menghilangkan rasa kantuk yang menyerang karena banyak rekan2 yang kurang tidur, dan alhamdullilah setelah 3 jam perjalanan rombongan KTC selamat memasuki Kota Tahu Kediri, Biar Lambat Asal Selamat, Kalau orang jawa bilang "Alon-alon, pokok-e kelakon"...

NB: Untuk foto-foto Touring dapat dilihat di http://www.kediri-tc.co.cc


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

1 comments to "Touring KTC bersama Istri"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog