Salah Kaprah Bagi-bagi Award


Award, itulah kata yang sering nempel di otak aku sebulan yang lalu, tiap kali aku blog walking ke blog sobat pasti ada Award yang menempel. Trus aku bertanya dalam hati ( mau bertanya ke sobat malu ):isin: dari mana sobat-sobat ini dapat award yang begitu banyak, tiap kali ada postingan soal Award pasti aku baca, dan rata-rata isinya hampir sama...

yang intinya terima kasih pada yang memberi award dengan mencamtumkan URL sobat pemberi, trus gambar awardnya, trus anda diminta memforwardkan award tersebut ke beberapa rekan anda.

setelah saya pikir, tujuan awal pembuat award adalah untuk memberikan penghargaan kepada sobatnya yang sering berkunjung ke blog pembuat award, dengan syarat mencantumkan link si pemberi namun...

kata pemberi award ini sekarang ini telah salah kaprah. kenapa demikian ? coba sekarang bikin sendiri award sederhada, trus bagikan ke 5 sobat kamu, dan pasti sobat kamu yang telah kamu beri award akan memposting award anda dan mengucapkan terima kasih kepada sobat bla..bla.. yg telah memberikan award dst....

sampai disini award anda masih bermanfaat memberikan 5 backlink kepada anda,kemudian sobat anda memberikan award buatan anda kepada 5 rekan dari sobat anda tersebut, dan disinilah mulai terjadi kesalahan, rekan anda tersebut pasti berterima kasih kepada sobatnya bukan kepada anda yang telah membuat award tersebut.ya ngga' ??? dan ini akan terus berlanjut.

Unek-unek saya ini keluar setelah saya menerima Award dari salah seorang sobat, sewaktu saja mo ambil awardnya, lihat award saya 2 yg paling bawah,ternyata yang memberikan award kepada saya juga tidak tahu asal usul award tersebut. Tiba-tiba saya berfikir, kalau caranya gini Kasian yang buat award, hasil karyanya keliling dunia tp yang buat gak ikut....kasian khan...

Nah sekarang Saatnya kita kembali ke jalan yang benar, bila anda menerima award cari tahu dulu siapa pembuatnya baru kita posting, anda bisa meniru postingan award milik saya. Dengan postingan seperti milik saya, pembuat dan pengirimnya akan selalu ikut dimanapun award itu berada.. Kode postingan bisa anda ambil di SINI

Sekian Unek2 dari saya semoga dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan semangat membuat award sendiri, Tangan di atas lebih baik dari tangan dibawah....




Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Salah Kaprah Bagi-bagi Award"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog