Risqi KDI - Cah Kediri yang sukses

Risqi KDI, Siapa sangka gadis manis dan imut ini berasal dari Kota Tahu Kediri, seperti foto disamping.. imut kan ? hehehe foto tersebut diambil waktu risqi masih SMA, Nama risqi untuk kalangan pemirsa TPI pasti sudah tidak asing lagi, tapi dibalik kesuksesan yang diraihnya saat ini risqi menempuh perjalanan panjang yang dimulai dari kota kecil yang terkenal dengan tahu takwanya, berikut ini sekilas perjalanan risqi menuju suksess.

Dari keluarga sederhana di Kediri dengan seorang ayah yang bernama Dwiyahmono dan seorang ibu yang bernama Suhartatik, berawal dari mengikuti berbagai ajang kompetisi dan perlombaan musik, bermula dari festival musik anak-anak sampai bintang remaja Radio dan Televisi di Surabaya yang akhirnya mengikuti audisi ajang Kontes Dandut Indonesia untuk wilayah Jawa timur, sesuai dengan moto hidupnya Vini-Vidi-Vici terpilihlah Risqi untuk mewakili Jawa timur untuk mengikuti Kontes Dangdut Indonesia atau yang lebih populer dengan singkatan KDI di stasiun TV TPI.

Di tahun 2007 dengan pengalaman hampir 8 bulan di gembleng untuk menjadi penyanyi yang handal di ajang kompetisi KDI 4 risqi sempat terpilih menjadi "Bintang kampus" dan "Bintang episode" di ajang KDI 4, diantara kontestan yang lain risqi lebih terkenal sebagai Lady Rocker untuk penyanyi dangdut yang juga fasih membawakan lagu lagu campur sari.

Disela-sela jadwal manggung yang padat dan jadwal On Air yang lumayan sering, Risqi KDI sedang menyusun materi buat Album perdananya yang bertajuk Dangdut Religi yang Insya Allah akan di rilis pada saat ramadhan nanti.

Selain handal di bidang musik dangdut Risqi KDI juga mencoba peruntungan sebagai wiraswastawati di bidang Tour dan Travel serta Artist Management, khusus pekerjaan yang terakhir ini Risqi banyak bekerjasama dengan berbagai Event Organizer untuk mengisi acara di berbagai kesempatan seperti acara kampanye, acara resepsi, acara launching product, acara pameran dan berbagai acara yang lainnya.

Dengan mempunyai cita-cita untuk bisa mengangkat musik dangdut untuk bisa diterima di semua kalangan, Risqi KDI berusaha untuk tampil sebagai musisi dangdut yang mengandalkan suara dan penampilan yang elegant tanpa harus menjatuhkan martabat wanita dan merendahkan musik dangdut.

Musik dangdut telah menjadi darah yang mengalir di tubuh Risqi KDI sehingga apapun yang dikerjakannya sekarang banyak berkaitan dengan musik dangdut.

Sosok Risqi ini sengaja penulis angkat karena dapat kita contoh semangatnya untuk menuju sukses dari sebuah kota kecil untuk menjadi bintang. Jadi untuk rekan-rekan Kota Tahu kediri yang memiliki bakat baik itu bidang entertainmen, seni, politik atau yang lainnya, jangan pernah takut dan menyerah untuk suksess, kalau dia bisa kenapa kita tidak ?

Pesan Risqi :
From Zero to Hero, artinya untuk menjadi pahlawan atau bintang tidak selalu membutuhkan modal yang besar, Modal yang terpenting adalah Niat dan semangat yang pantang menyerah.





Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

2 comments to "Risqi KDI - Cah Kediri yang sukses"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog