Jumlah Page & Google Pagerank


Setiap halaman tambahan juga akan meningkatkan akumulasi PageRank situs web. Nilai per-halaman (bukan akumulasi PageRank) ditentukan oleh struktur link website. Misalnya, seperti struktur hirarkis, yang membuat sebagian besar di halaman memiliki link ke halaman di atas atau indeks halaman, sedangkan halaman index tidak memiliki link langsung ke halaman dalam hirarki, tertinggi Google PageRank dari website adalah halaman index.

Otomotis dan halaman dalam hirarki yang paling dalam akan memiliki PageRank yang paling rendah .. :apes: (struktur ini baik jika Anda dapat dan Anda hanya perlu mengoptimalkan halaman index)


Kembali pada poin di atas, sebuah situs, (terutama dalam proses optimasi) sudah pasti sangat membutuhkan ibound link dari situs lain untuk meningkatkan PageRank. PageRank kontribusi dari inbound link ini akan didistribusikan ke semua halaman web yang telah diperoleh yang besarnya masing-masing halaman kembali struktur link website.

Secara global, jika kita mendapat kontribusi dari inbound link PageRank dari 1, nilai yang akan dibagi oleh semua halaman situs kami, bukan hanya halaman yang menerima inbound link. Dari sini kita dapat melihat, menambah jumlah halaman masing-masing, akan meningkatkan faktor pembagi. Penurunan kontribusi PageRank dari inbound link berbanding lurus dengan jumlah halaman yang kita tambahkan.

Dengan ini, tidak satu diasumsikan untuk tidak menambahkan halaman bisnis Anda, atau menambah posting di blog Anda. Wesite karena yang baru, sering juga akan diperbarui oleh mesin pencari.

Solusinya adalah, setiap penambahan halaman pada website Anda juga harus berkembang backlink Selain situs Anda. Semakin besar website Anda memiliki lebih harus ada backlink sehingga seluruh halaman website Anda memiliki PageRank yang merata (tidak hanya memiliki indeks yang tinggi tetapi halaman lain PageRank PageRank sangat rendah).


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

3 comments to "Jumlah Page & Google Pagerank"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog