Humor dari Kota Tahu

:ngakak:

Humor, merupakan kata yang bisa membuat kita awet muda, membuat sedih jadi jadi riang. pada kesempatan kali ini saya mengajak rekan blogger sekalian untuk tertawa sejenak menghilangkan suntuk.


Pramugari yang dipecat : "Aku sangat kesal dengan bos kita" kata seorang pramugari yang baru dipecat kepada rekan seprofesinya, "kenapa" tanya temannya, masak gara-gara hanya melarang anak kecil yang lari-lari di pesawat aku kena peacat..., memangnya kamu bilang apa sama anak kecil tersebut, jawab rekannya kembali bertanya."aku bilang, heh...hehh nak jangan lari-lari di dalam pesawat, sana diluar saja". hah... pantes aja kamu dipecat.... jawab rekannya


Kuda Ajaib : Seorang kakek sakti memiliki kuda yang ajaib, kuda ini bukan sembarang kuda, yang bisa menunggangnya hanya orang yang mempunyai mantra, kakek sakti ini mempunyai seorang cucu yang bernama wagiman, suatu hari wagiman bertanya pada kakeknya bagai mana mantra untuk mengendarai kuda tersebut, kakek wagiman adalah seorang yang pelit dan peluta makanya dia tidak memberi mantra tersebut kepada wagiman.

Secara diam-diam wagiman mengamati dan menghafalkan mantra tersebut waktu kakeknya mengajak jalan-jalan kuda ajaib tersebut.cukup lama wagiman mengamatinya sampai akhirnya di hafal mantranya, Alhammdullilah untuk menjalankan dan Astafirullah untuk memberhentikan, ucap wagiman dalam hati.

Ke esokan harinya wagiman bangun pagi-pagi sekali untuk mencoba kuda tersebut,Dia bilang alhamdullilah.. dan kuda tersebut mulai jalan. saking senangnya dapat mengendarai kuda tersebut wagiman pingin menambah kecepatan lari kuda tersebut, alhamdullilah..alhamdullilah..alhamdullilah.. dan kuda tersebut lari dengan kencangnya... saking kencangnya kuda tersebut sulit dikendalikan, tanpa sengaja wagiman telah merusak kebuk milik pak soib tetangganya.

Mengetahui kebunnya rusak gara-gara wagiman, pak soib marah dan langsung mengendarai Suzuki Thunder miliknya untuk mengejarnya... Melihat pak soib marah dan mengejarnya wagiman jadi panik dan gemetaran sampai di lupa mantra untuk memberhentikan kua ajaib tersebut. Tepi Jurang sudah terlihat didepan mata tapi wagiman belum ingat mantra untuk memberhentikannya, dan akhirnya wagiman.....hnya bisa berdoa dan memohon ampun kepada Allah SWT, Tanpa sadar dia berucap Astafirullah.... mendengar ucapan tersebut kuda ajaib langsung berhenti tepat di tepi jurang...Karena merasa doanya dikabulkan Allah, wagimanpun mengucapkan syukur Alhamdullilah... Kuda tersebut langsung berjalan lagi dan.... grubyaaaaak..


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Humor dari Kota Tahu"

Post a Comment

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog