HDCI Kota Tahu Kediri

Club Motor Baru kembali lahir di Kota Tahu Kediri, meskipun HDCI ( Harley Davidson Club Indonesia )sebenarnya sudah lama ada di kota-kota lain. Namun di Kediri baru di launching pada hari sabtu-minggu 13-14 Juni 2009 di Simpang Lima Gumul (SLG). Dalam acara launching HDCI Kediri ini di ditandai dengan pelatihan Safety Riding bagi pengendara MoGe ( motor gede ) oleh petugas Kepolisian Polda Jatim. Pelatihan tersebut di ikuti puluhan pengendara moge dengan seksama baik teori maupun praktek.

Safety Riding sangat diperlukan bagi pengendara moge, karena untuk mengendarai motor yang ukurannya lebih besar dari ukuran motor pada umumnya memerlukan ketrampilan tersendiri, seperti yang dikatakan oleh ketua HDCI Kediri Bapak Sunardi.


Pada hari minggunya Acara Launching HDCI dilanjutkan dengan Touring atau pawai keliling kota kediri dan berakhir di lapangan Tirtoyoso Kuwak Kediri untuk diadakan acara Ceremonial Launching HDCI wilayah eks-karisidenan kediri.

Pada acara Ceremonial ini Sunardi Ketua HDCI yang juga Direktur PT BISI Internasional, menjelaskan semua kegiatan tersebut bertujuan untuk merubah image MoGe yang selama ini dianggap hanya untuk kaum elite, padahal komunitas ini juga bagian dari masyarakat kediri jadi semua orang bisa bergabung dengan komunitas ini.

NB : KotaTahuKu mengucapkan selamat datang HDCI di Kota Tahu Kediri, dan semoga bermanfaat bagi warga kediri dan sekitarnya....

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

3 comments to "HDCI Kota Tahu Kediri"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog