Galery Indosat Kediri

Kediri 14 Juli 2009 galery indosat kediri Yang berstandart nasional kini resmi dibuka, Peresmian dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Indosat, Johny Swandi Sjam bersama Walikota Kediri dr H Samsul Ashar.

Peresmian Galeri ini merupakan salah satu rangkaian program Indosat bagimu Kediri, sekaligus kado ulang tahun Kota Tahu Kediri ke-1130. Selain itu juga untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya, seperti kata Johnny Swandi Sjam pada pidato sambutan sebelum ceremonial pemotongan pita dilakukan.

Ini bahwa Kediri merupakan area potensial dengan pertumbuhan pengguna telekomunikasi yang memberikan kontribusi cukup signifikan bagi Indosat, khususnya di Regional Jawa Timur, Bali dan Nusra.

Oleh karenanya Indosat berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan pelayanan dengan dukungan sarana prasarana penunjang operasional yang optimal, dimana salah satunya adalah galeri berstandar nasional di Kediri.

Bersamaan acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah utama Kuis Kejar 885 dan peluncuran mobil promo dealer indosat. setelah itu para undangan diajak untuk melihat ke ruang kerja sebelum acara ramah tamah di ruang serba guna Lt.3



Peresmian Galery Indosat
Kediri


image name



image name



image name



image name



image name




Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Galery Indosat Kediri"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog