Cara Instans Pasang Recent Post - Comment

http://kotatahuku.blogspot.com
Recent Post atau Recent commant Atau boso Kediri-ne posting terbaru dan Komentar terbaru, dari semua blogger pasti memerlukan kedua widget tersebut. biasanya untuk membuatnya kita harus menambahkan script khusus dan ditempatkan pada element baru (html/javascript).

Tapi tanpa sengaja kemarin pas iseng-iseng coba widget Lha kok saya nemuin cara yang instans pasang widget tersebut, dan ternyata koq sudah disediakan oleh pihak blogspot hasil sumbangan dari blogger buster. Dengan menghembuskan nafas terakhir oops.. maksudnya menghempuskan nafas pangjang aku baru nyadar ternyata aku katrox... koq bisa gak tau kalau ada fasilitasnya.. hurfh.. tau gini khan ga' perlu ngubek2 Google untuk buat Recent Post dan Recent Comment.

Dan yang bikin tambah nyesel, ternyata yang instan ini hasilnya lebih bagus... Semoga sobatku semua juga dah tau fasilitas ini, untuk yang belum tau, selamat dech anda senasib dengan saya yaitu katrox... wkwkwk Tapi meskipun katrox tetap saya beritahukan tips-nya sebagai berikut..

Pertama Login Ke Blog trus ke pengaturan layout tambahkan sebuah elemen baru (lihat gambar disamping), Pilih Tab Featured, lha.. keluar lah widget recent post dan recent comment-nya.

Untuk recent post ada dua widget, yang pertama tidak ada thumbnail image-nya, sedangkan untuk yang kedua ada thumbnail picturenya. Pilih yang mana ? Pilih yang sesuai hati nurani dan membela rakyat.. wiyuhhh koq kayak Team Suksesnya SBY yang telah berhasil memenangkan PEMILU 2009 dan menjadi kan SBY Budiono Sebagai President sampai tahun 2014...

Selesai...


Sekilaf Info : Pingin Tahu Secret SEX and Bugil Untuk SEO baca disini




Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

2 comments to "Cara Instans Pasang Recent Post - Comment"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog