Trail Adventure Community Kediri

Trail Adventure Community Kediri Merupakan Wadah pecinta olah raga Moto Cross Adventure di kediri,. Awal mula Track terbentuk adalah dari kegemaran empat orang personil Track Kediri (Ruli, Yung, Pri, Kete) yang maniak latihan cross di sirkuit Kuak Kota Kediri. Track Kediri Kediri akhirnya terbentuk setelah sebelumnya mereka ‘terusir’ dari sirkuit Kuak karena ada kepentingan pengembangan budaya oleh pemilik lahan.

Hobi mereka yang telah dirintis sejak tiga tahun lalu, akhirnya pada akhir Desember 2008 mereka harus berfikir, bahwa selamanya tidak bisa menjadi anak jalanan . Para penghobi trail ini putar haluan ke cross adventure yang jelas dan memiliki wadah.

Tujuanya menambah wawasan juga untuk menjalin tali silaturohim antar klub. Sebab kalau boleh dibilang di Kediri kegiatan semacam ini belum ada dan baru kali ini. Selain itu yang membuat kamu bangga adalah pernyataan bergabung dari Wakil Walikota Kediri, Abu Bakar Abdullah dan Direktur PT Bisi Bapak Sunardi,”

Sebagian kalangan menduga, mereka yang bergabung di klub ini adalah mereka yang berduit. Kenyataan itu sangat bertentangan dengan fakta di lapangan. Buktinya tidak hanya motor yang harganya puluhan juta rupiah, Honda Kalong dan Grand pun juga bisa bergabung di Track Kediri.

Club ini terbuka untuk siapa saja dan ternyata keberadaan klub ini juga banyak ‘dipuji’ oleh masyarakat sekitar yang menjadi sirkuit Track Kediri. Pujian itu terkait azaz kemanfaatan, dimana sebelumnya jalan yang becek kini menjadi padat dan masyarakat bisa menggunakan akses jalan tersebut untuk melakukan kegiatan perekonomian masyarakat di lereng Gunung Wilis.

Bagi masyrakat kediri yang Hobi Moto cross silahkan gabung di club ini aja, Yach dari pada nge-cross sendirian gak ada temennya, hayooo..

Untuk informasi kegiatan, profil, dan agenda lebih lanjut silahkah klik http://www.track-kediri.com Atau Langsung Menghubungi CP di bawah ini :

Contac Person Track-Kediri
Rully Hartadi HP : 0812 341 6575
E-mail : info@track-kediri.com


Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Trail Adventure Community Kediri"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog