Telkom Speedy

APA ITU SPEEDY


Speedy adalah brand dari layanan akses internet end-to-end untuk penggunaan di residensial atau bisnis kecil dan menengah yang berbasis akses kabel tembaga yang menggunakan teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).

Layanan ini memberikan jaminan kecepatan sesuai dengan paket layanan yang digunakan dari modem pelanggan sampai ke BRAS (broadband remote access server) dengan pilihan kecepatan akses 1 Mbps per line. Sebagai perbandingan, kecepatan akses teknologi dial-up yang digunakan oleh layanan Telkomnet Instan adalah 56 kbps per line.

Itu Menurut Bahasa teknik dari pihak speedy, kalo menurut saya speedy itu adalah layanan yang di sediakan telkom untuk access internet pada pelanggan PSTN atau yang mempunyai telefon rumah.

Speedy mempunyai 5 paket layanan yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita yaitu :

1. Paket Personal.
Paket personal ini mempunyai Quota atau orang jawa bilang Jatah tranfering data sebesar 1000 Mbyte atau 1 Gbyte, untuk biaya abunemen Rp 200.000,- dan biaya kelebihan quota adalah Rp 500,- / Mbyte.


2. Paket TimeBase.
Paket time base ini dihitung menggunakan metode waktu, untuk paket ini pelanggan diberi quota satu bulan sebesar 50 jam, untuk biaya abunemen Rp 200.000,- dan biaya kelebihan quota adalah Rp 25,- / Menit.

3. Paket Profesional.
Paket Profesional ini mempunyai Quota atau orang sebesar 3000 Mbyte atau 3 Gbyte, untuk biaya abunemen Rp 400.000,- dan biaya kelebihan quota adalah Rp 500,- / Mbyte.

4. Paket Office
Paket office ini tidak mempunyai Quota atau UnLimited, untuk biaya abunemen Rp 750.000,-.

5. Paket Warnet.
Paket Warnet sama seperti paket office yang tidak mempunyai Quota atau UnLimited, untuk biaya abunemen Rp 1.750.000,-.

6. Speedy Prepaid.
Yang terakhir ini adalah layanan dari speedy yang menggunakan kartu prabayar.Untuk pemasangan paket ini pihat speedy hanya menyediakan jaringan kabelnya saja, Modem, setting, dll menjadi tanggung jawab pelanggan. Tp bagi pelanggan yang tidak mempunyai jaringan telkom dapat juga menggunakan kartu speedy prepaidnya di warnet yang menyediakan fasilitas tersebut.Tp setahu saya yang menyediakan untuk kartu prepaid hanya ada di kantor Telkom.
:loncat: Hidup Telkom....

Untuk Mengetahui fitur speedy lebih lengkap dan jika anda berminat menggunakan Speedy segera meluncurkan diri ke kantor Telkom Terdekat, Pokok-e
:jempol: Mumpung Masih ada Bonus....

Baca Juga Artikel menarik di bawah ini :

0 comments to "Telkom Speedy"

Post a Comment

Avail Online distributor kediri

Donasi buat KotaTahuku

Merasa Blog ini bermanfaat ? Dukung blog ini dengan sedikit donasi dari anda..

Mungkin Yang Anda Cari

Avail Bisnis

Obrolan Santai


RecycleBlog